Hari, tanggal : Rabu, 03 Desember 2025
Hallo, good morning ananda sholih sholihah 2.A . How's your feel today? semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam belajar yaa Aamiin. Okay, Sebelum kita mulai pembelajaran hari ini, marilah kita membaca do'a, melaksanakan sholat dhuha dan murojaah terlebih dahulu yaa sholeh sholehah ^^
Selamat pagi ananda sholeh sholehah.. Pada pertemuan sebelumnya kita telah belajar mengenal kata kerja aktif dan kata kerja pasif serta menyelesaikan tugas membuat kolase dari bahan alam. Nah pada hari ini kita akan melaksanakan ujian Sumatif Akhir Semester (SAS). Oke mari mulai, kerjakan dengan teliti yaa, semangat anak-anak sholeh dan sholehah ^^
Jadwal SAS
- Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan nilai tempat dengan tepat.
- Disajikan data peserta didik dapat menghitung data dengan tepat
- Disajikan cerita peserta didik mampu membandingkan berat benda dengan tepat. Disajikan ilustrasi dan cerita peserta didik dapat menghitung penjumlahan dengan tepat.
- Disajikan bilangan dan cerita peserta didik mampu menghitung pegurangan dengan tepat.
- Disajikan gambar peserta didik mampu menentukan posisi benda dengan tepat.
- Disajikan tabel bilangan peserta didik mampu menentukan bilangan terkecil dan terbesar
- Disajikan gambar peserta didik mampu menentukan posisi urutan bangun datar dalam suatu barisan
- Disajikan gambar peserta didik mampu menentukan berat benda dengan tepat
- Disajikan gambar peserta didik mampu menunjukan alat tidak baku dengan tepat.
- Disajikan gambar Peserta didik dapat mengidentifikasi bangun datar segilima dengan tepat
- Disajikan gambar peserta didik mampu mengidentifikasi bangun ruang kerucut dengan tepat
- Disajikan gambar peserta didik mampu mengidentifikasi bangun ruang balok dengan tepat
- Disajikan gambar peserta didik dapat menentukan nilai tempat dengan tepat
- Disajikan bilangan peserta didik dapat mengurutkan bilangan terbesar dengan tepat.
- Disajikan bilangan peserta didik dapat membaca nama lambang bilangan dengan tepat.
- Disajikan gambar Peserta didik dapat mengidentifikasi bangun datar segiempat, segitiga dan lingkaran.
- Disajikan gambar Peserta didik dapat mengidentifikasi bangun ruang tabung
- Disajikan gambar Peserta didik dapat mengidentifikasi bangun datar persegi Panjang
- Disajikan tabel peserta didik mampu membandingkan paling sedikit dengan benar.
- Disajikan tabel peserta didik dapat mengurutkan bilangan terbanyak dengan tepat.
- Disajikan gambar bangun bangun ruang peserta didik mampu mengidentifikasi bangun ruang kubus, kerucut dan bola.
- Disajikan data peserta didik mampu menghitung penjumlahan mata pencahrian dengan tepat dengan tepat.
- Disajikan gambar peserta didik mampu membandingkan bilangan dengan simbol (<, >, =) dengan benar.
- Menentukan bentuk atap
- Menentukan alat mewarnai
- Memilih warna primer
- Menentukan hasil warna
- Menentukan tema sebuah karya
- Menelaah ciri gambar 2D
- Menelaah ciri gambar 3D
- Memilih bahan diorama
- Menentukan sikap yang benar setelah mengmati sebuah karya
- Menjelaskan bentuk dasar
- Menentukan alat menempel
- Menyebut ukuran 2D
- Menyebut bahan 3D
- Menyebut karya campuran
- Menentukan bahan membuat karya 3D
- Menyebut bentuk dasar
- Menyebut warna primer
- Menjelaskan campuran warna
- Menentukan cara merawat alat
- Menyebut alat & bahan
REFKEKSI PEMBELAJARAN
Berdsasarkan pembelajaran hari ini alhamdulillah dapat diketahui murid sudah mampu menegrjakan soal sumatif Matematika dan Seni Rupa dan dengan baik dan mandiri.


0 comments:
Posting Komentar