Sumatif Tengah Semester, Selasa, 14 Oktober 2025

Senin, 13 Oktober 2025

Hari, tanggal   : Selasa, 14 Oktober  2025

Kelas                  : II.A
Guru                  : Rizki Ariyanti, S.pd. dan Diah Ayu Eka Rusmita, S.Pd.
Mapel                : PAI dan P.Pancasila


Hallo, good morning ananda sholih sholihah II.A.. How's your feel today? semoga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam belajar yaa Aamiin. Okay, Sebelum kita mulai kegiatan hari ini, marilah kita membaca do'a, melaksanakan sholat dhuha dan murojaah terlebih dahulu yaa sholeh sholehah ^^

Selamat pagi ananda sholeh sholehah.. pada ada hari ini, kegiatan yang akan kita lakukan yaitu melaksanakan Sumatif Tengan Semster (STS). Sebelum STS jangan lupa untuk berdo'a dan mengecek kembali alat tulis yang dipelrukan ya anak-anak. 

Bacalah soal dengan teliti dan perlahan. Semangat anak-anak sholeh sholehah.. Semoga mendapatkan nilai yang maksimal!^^


📌 Kegiatan



JADWAL STS



KISI_KISI STS

KISI-KISI STS B. INDONESIA

1. Macam macam perasaan
2. ⁠Cara mengungkapkan perasaan marah yang sehat
3. ⁠Penggunaan tanda baca titik dan huruf kapital
4. ⁠Menentukan perasaan tokoh cerita
5. ⁠Kosakata baru
6. ⁠Huruf kapital pada unsur nama
7. ⁠Menentukan informasi pada sebuah bacaan
8. ⁠Penggunaan kata tanya dan kalimat tanya
9. ⁠Kalimat S-P-O
10. ⁠Menentukan informasi dari sebuah grafik


KISI-KISI STS MATEMATIKA
1. Membaca dan menulis bilangan cacah sampai 500 dalam bentuk angka dan kata.
2. Menentukan nilai tempat dari satu angka dalam bilangan hingga 500. 
3. Membandingkan dua atau lebih bilangan cacah hingga 500.
4. Mengurutkan bilangan cacah hingga 500 secara naik dan turun atau dari terkecil hingga terbesar dan sebaliknya dari terbesar hingga terkecil.
5. Mengurai bilangan menjadi ratusan, puluhan dan satuan (dekomposisi).
6. Menyusun (komposisi) bilangan ratusan, puluhan dan satuan.
7. Mengenal konsep penjumlahan dan pengurangan dari dua kelompok benda.
8. Menghitung penjumlahan dan pengurangan hingga 60 dengan gambar benda.
9. Menghitung penjumlahan dan pengurangan hingga 100 dengan susun ke bawah.
10. Menghitung penjumlahan dan pengurangan dengan soal cerita.
11. Memahami bahwa “=” menunjukkan dua sisi kalimat matematika yang nilainya sama
12. Melanjutkan pola bukan bilangan yaitu gambar, bunyi atau suara berdasarkan contoh yang diberikan.

📌REFLEKSI / KESIMPULAN 
Alhamdulillah pelaksanaan STS hari ini berjalan dengan baik dan tertib. Murid dapat mengerjakan soal dengan baik dan mandiri.

0 comments:

Posting Komentar